Cabuli Anak Majikan, Anak Pengasuh Dilaporkan ke Polisi

Rabu,05 April 2017 | 10:49:03 WIB
Cabuli Anak Majikan, Anak Pengasuh Dilaporkan ke Polisi
Ket Foto : Ilustrasi pencabulan.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - DK (20) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga telah mencabuli AL (2) yang merupakan anak majikan tempat ibunya bekerja.

Menurut informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, pelaku yang merupakan seorang anak pengasuh di tempat korban, diduga telah. mencabuli bocah tersebut dirumahnya yang berada di Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Pertama kali diketahui oleh ibunya YD (26). Saat itu anaknya mengatakan bahwa di daerah kemaluannya terasa perih ketika buang air kecil," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Rabu (5/4) pagi.

Lebih lanjut Dodi menjelaskan bahwa setelah korban mengeluh kesakitan, YD pun bertanya kepada anaknya apa yang telah terjadi hingga kemaluannya terasa sakit.

Kemudian dengan polosnya korban menjawab kalau pelaku telah memasukkan jarinya ke kemaluan korban.

Mendengar jawaban korban dan merasa tidak senang dengan perbuatan pelaku, YD pun akhirnya melaporkannya ke Mapolresta Pekanbaru.

"Kita sudah mengumpulkan alat bukti dan melakukan penyelidikan. Kasusnya saat ini ditangani oleh unit PPA Satreskrim Polresta Pekanbar," katanya.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY