Jualan Bakwan Kentang Kuah

Buk Inel Hasilkan Omset Rp1 Juta Per Hari

Senin,27 April 2015 | 18:32:42 WIB
Buk Inel Hasilkan Omset Rp1 Juta Per Hari
Ket Foto : Foto: mitra.bisnisukm.com

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Bisnis kuliner sangat menjanjikan. Outlet Bakwan Kentang Kuah milik Buk Inel di Jalan Rajawali, Sukajadi menghasilkan omset Rp1 juta per harinya.

Dikatakan Inel, bisnis kuliner itu telah digelutinya selama 4 tahun. Saat ini, Inel telah memiliki cabang di Jalan Belimbing. "Gorengan ini diolah dari bahan-bahan yang alami dengan bumbu racikan sendiri," kata Inel.

Outlet Bakwan Kentang Kuah milik Inel dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 19.00 WIB. Namun karena ramainya pembeli, terkadang sekitar pukul 17.00 atau pukul 18.00 WIB sudah habis terjual. Adapun jenis gorengan yang dijual ibu Inel, berupa bakwan, tahu goreng, pisang coklat, matrabak mini dan lain-lain, tetapi yang membedakan dari gorengan kebanyakan adalah jenis gorengannya menggunakan bahan utama kentang.

Tetapi yang spesial di sini yang dihidangkan bersama kuah asam jawa. Bakwan Kentang Kuah milik Inel dapat menerima pesanan berbagai acara dan dalam pemesanan inipun hitungannya perbiji yaitu Rp1000. (des)



Editor : Edy Sorkam

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY