Simpan Sabu Dalam Mesin Cuci, Residivis Narkoba Ditangkap di Kamar Mandi

Senin,17 April 2017 | 07:59:32 WIB
Simpan Sabu Dalam Mesin Cuci, Residivis Narkoba Ditangkap di Kamar Mandi
Ket Foto : Dua orang tersangka narkoba yang diamankan di Polsek Kampar.
KAMPAR, jurnalmetronews.com - Seorang residivis kasus narkoba terpaksa kembali berurusan dengan pihak berwajib lantaran kembali tertangkap menyimpan sabu-sabu di dalam mesin cuci.

Pelaku diketahui berinisial JS alias Ijon (32). Dia tertangkap bersama temannya GM alias Meri (35) saat berada di rumahnya di Dusun Penyasawan Timur, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Sabtu (15/4/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, penangkapan kedua tersangka bermula ketika tim opsnal Polsek Kampar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah Ijon sering terjadi transaksi narkotika.

Mendapatkan informasi tersebut, tim opsnal langsung melakukan penyelidikan dan melakukan penggeledahan di rumahnya.

"Kita amankan Ijon di kamar mandi sedangkan Meri di dapur. Mereka saat itu mencoba melarikan diri," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Senin (17/4/2017) pagi.

Lebih lanjut Guntur menjelaskan bahwa ketika dilakukan penggeledahan pada rumah tersangka, petugas menemukan satu paket sedang sabu-sabu dan 7 paket kecil sabu-sabu yang disimpan dalam mesin cuci.

"Untuk saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah di Mapolsek Kampar guna penyidikan lebih lanjut," tutupnya.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY