Sebanyak 287 Personil Kepolisian Dikerahkan Untuk Amankan Perhelatan Piala Gubri 2017

Senin,17 April 2017 | 18:20:54 WIB
Sebanyak 287 Personil Kepolisian Dikerahkan Untuk Amankan Perhelatan Piala Gubri 2017
Ket Foto : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memberikan bola kepada wasit sebaga tanda pembukaan pertandingan Piala Gubri 2017.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Sebanyak 287 personil kepolisian dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru dan jajaran dikerahkan untuk mengamankan perhelatan piala Gubernur Riau 2017.

Ratusan personil tersebut akan disebar di tiga lokasi perheletan yakni Stadion Naga Sakti, Stadion Kaharudin Nasution Rumbai dan Stadion Mini UNRI.

"Para personil akan kita sebar di tiga lokasi stadion tersebut. Mereka akan mengamankan keseluruhan tahapan kegiatan mulai dari pembukaan, penyisihan, final hingga penutupan," kata Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polresta Pekanbaru Kompol Indra Andiarta, Senin (17/4/2017) sore.

Dari jumlah tersebut, lanjut Indra, pihaknya juga melibatkan pejabat utama Polresta Pekanbaru setingkat Kasat dan Kabag yang ditunjuk sebagai penanggung jawab dan pengendali personil.

"Untuk pembagian 125 personill pengamanan akan dikerahkan pada acara pembukaan dan penutupan. Sementara sisanya akan mengamankan jalannya babak penyisihan," jelasnya.

Piala Gubri itu sendiri dijadwalkan mulai pada Senin (17/4) hingga Rabu (26/4) mendatang dengan diikuti oleh perwakilan peserta dari 12 Kabupaten/Kota Se-Riau, yang mana pembukaannya dilakukan oleh Gubri Arsyadjuliandi Rachman dengan menendang bola pertama ke gawang di Stadion Naga Sakti, Panam, Pekanbaru.

Setelah acara pembukaan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama oleh kesebelasan Pelalawan sebagai jawara tahun lalu melawan kesebelasan dari Inhu yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY