Plt Kadis Satpol PP-Linmas Rohil : Jika Berulang Kali Kedapatan, Gerobak Akan Disita

Senin,17 April 2017 | 18:43:29 WIB
Plt Kadis Satpol PP-Linmas Rohil : Jika Berulang Kali Kedapatan, Gerobak Akan Disita
Ket Foto : Pedagang kaki lima.
BAGANSIAPIAPI, jurnalmetronews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol PP-Linmas) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Abdul Rauf, menegaskan kepada pedagang kaki lima, apabila masih meninggalkan gerobakk dagangan di taman kota pihaknya akan menyita gerobak-gerobak pedagang tersebut.

"Sanksi jelas ada jika berulang kali kedapatan gerobak akan kita sita dan bawa ke kantor," tegasnya, Senin (17/4/2017).

Menurutnya, meskipun Pemerintah Kabupaten Rohil sudah memberikan izin kepada para pedagang untuk berjualan di taman kota namun para pedagang tetap harus menjaga keindahan dan ketertiban. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan penyisiran di taman kota tersebut untuk melihat apakah para pedagang masih meninggalkan gerobak mereka.

"Kita terus melakukan penyisiran khususnya di pagi hari, kita berikan izin berjulan di taman kota namun setelah berjualan gerobak tidak boleh ditinggalkan di tempat," ujarnya.

Selain itu juga pihaknya juga terus menggelar razia baik di areal perkantoran Batu Enam juga di kota menertibkan hal-hal yang meresahkan masyarakat seperti pengamen-pengamen yang mengganggu masyarakat. "Belum lama ini kita juga pulangkan beberapa orang pengamen yang sudah kita periksa bukan warga Rohil, ini salah satu upaya kita," pungkasnya.(jum/auz)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY