Kedua Kaki Seorang Buruh di Meranti Diterkam Buaya Saat Merakit Tual Sagu

Kamis,27 April 2017 | 06:36:34 WIB
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Kedua kaki Sudianto (39) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh diterkam oleh buaya saat sedang merakit tual sagu di perairan Kabupaten Siak dengan Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kepulauan Meranti, Rabu (26/4/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat peristiwa tersebut terjadi korban yang merupakan warga Desa Lukun, Kecamatan Tebing Tinggi, sedang mengumpulkan dan merakit tual sagu bersama dengan temannya Sajat (45) di lokasi.

Namun naasnya ketika sedang bekerja, tiba-tiba seekor buaya datang dan langsung menerkam paha kanan korban. Saat itu korban berhasil melepaskan terkaman buaya tersebut dan berusaha naik ke kapal motor penarik sagu. Akan tetapi buaya itu kembali berhasil menggigit pergelengan kaki kiri korban.

Melihat temannya diterkam buaya, saksi pun juga mencoba untuk melepaskan gigitan buaya tersebut. Setelah berhasil dilepas, korban langsung dilarikan ke RSUD Selat Panjang untuk penanganan lebih lanjut.

"Kita sudah mendapatkan informasi tersebut, tetapi saat ini korban belum bisa dimintai keterangannya," kata Kapolres Meranti AKBP Barliansyah, Rabu malam.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY