Bawa Sepeda Motor, Anak Dibawah Umur Ditolak Lalu Sepeda Motor Dibawa Kabur

Selasa,02 Mei 2017 | 14:55:43 WIB
Bawa Sepeda Motor, Anak Dibawah Umur Ditolak Lalu Sepeda Motor Dibawa Kabur
Ket Foto : Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Sedang mengendarai sepeda motor, Naufal Fikri (15) ditolak hingga terjatuh lalu sepeda motornya dibawa lari oleh seorang pria yang tidak dikenalnya.

Menurut informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, peristiwa yang terjadi pada korban yang masih berstatus pelajar tersebut terjadi ketikaa korban sedang mengendarai sepeda motor merk Beat dengan nopol BM 2323 AT di Jalan Satria, Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kemudian dalam perjalanan, korban tib-tiba dihentikan oleh pelaku yang tidak dikenalnya. Pelaku meminta untuk diantarkan dan karena dipaksa akhirnya korban pun mengantarkannya.

Ketika di tengah jalan, pelaku minta berhenti dan langsung menolak korban hingga terjatuh. Pelaku langsung melarikan sepeda motor korban sedangkan korban ditinggal seorang diri di lokasi.

"Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian Rp15 juta dan telah membuat laporan. Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan," ungkap Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Selasa (2/5) pagi.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY