Kembali Grebek Kadal, Seorang Wanita Kedapatan Simpan Sabu di Celana Dalam

Kamis,04 Mei 2017 | 16:14:47 WIB
Kembali Grebek Kadal, Seorang Wanita Kedapatan Simpan Sabu di Celana Dalam
Ket Foto : Seorang pria dan wanita diamankan di Kelurahan Kampung Dalam, Selasa (2/5) lalu.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru kembali melakukan penggerebekan di Kelurahan Kampung Dalam yang terkenal sebagai kampungnya narkoba di Pekanbaru.

Dari hasil penggerebekan, seorang wanita berinisial RN alias Nita (35) kedapatan menyimpan paket sabu-sabu di celana dalamnya.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Dedi Herman, melalui Kanit II Satres Narkoba Iptu Noki Loviko, mengatakan bahwa wanita tersebut diamankan di rumah susun saat sedang bersama dengan seorang pria berinisial RN alias Andi (36).

"Kita amankan seorang pria dan wanita di Kelurahan Kampung Dalam yang telah menjadi target operasi kita," ungkapnya, Kamis (4/5) siang.

Noki menjelaskan bahwa penangkapan kedua tersangka bermula ketika pihaknya melakukan penggerebekan di rumah susun Jalan Khadijah Ali dan mendapati tersangka Andi dan Nita di rumah tersebut.

"Kita lakukan penggeledahan dan ditemukan 2 paket sabu-sabu di celana dalam perempuan dan 6 paket sabu-sabu di lemari pakaian yang diakui milik Andi," jelasnya.

Selain mengamankan barang bukti 8 paket sabu-sabu, tim opsnal juga mengamankan empat unit handphone, dua unit timbangan digital, sehelai celana dalam wanita dan ratusan plastik pembungkus.

"Saat ini mereka sudah diamankan di Mapolres guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.(Ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY