Waka DPRD Riau Kecewa

Kepala SKPD Banyak tak Hadir Paripurna

Senin,04 Mei 2015 | 22:40:07 WIB
Kepala SKPD Banyak tak Hadir Paripurna
Ket Foto : Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Wakil Ketua DPRD Riau merasa kecewa dengan sikap kepala satuan perangkat daerah banyak yang tak hadir dalam rapat paripurna DPRD Riau.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman kepada wartawan, Senin (4/5/2015). "Hal ini akan menjadi bahan evaluasi yang akan disampaikan kepada Pelaksana Tugas Gubernur Riau untuk ditindak lanjuti," kata Noviwaldy Jusman.

Disampaikan Noviwaldy yang disapa dengan panggilan Dedet tersebut, kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) diharapkan dapat menghadiri kegiatan di DPRD Provinsi Riau, sehingga bisa saling bekerja sama untuk membangun Provinsi Riau ke depannya menjadi lebih baik.

Rapat paripurna yang dilakukan DPRD Riau berkaitan dengan penyampaian hasil reses yang dilaksanakan DPRD Provinsi Riau. Rapat paripurna hanya berlangsung sebentar saja, karena kepala SKPD Pemprov Riau banyak yang tak hadir, begitu juga dengan anggota Dewan yang lain.

Rapat paripurna ini dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Zaini Ismail. Wakil Ketua DPRD Riau, Manahara Manurung memimpin sidang paripurna DPRD Riau.

Wakil Ketua DPRD Riau, mengatakan sebelum para anggota Dewan memulai kegiatan dean setelah melakukan reses, berdasarkan tata tertib (tatib) DPRD Riau harus melakukan pembukaan masa sidang periode Mei hingga Agustus melalui rapat ini. Rapat mengenai agenda DPRD Riau selama masa sidang ke-II, yaitu rapat kerja (raker), rapat dengar pendapat (RDP), kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten/ kota dan lain-lain. (des)



Editor : Edy Sorkam
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY