Cegah Aksi Sweeping, Polsek Bukitraya Datangi Warnet dan Panti Pijat

Selasa,30 Mei 2017 | 05:23:21 WIB
Cegah Aksi Sweeping, Polsek Bukitraya Datangi Warnet dan Panti Pijat
Ket Foto : Kanit Binmas Polsek Bukitraya Ipda Letman Zainuddin, saat menyambangi salah satu warnet di Jalan Inpres, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (29/5/2017) malam.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Untuk mencegah aksi sweeping yang dilakukan oleh organisasi masyarakat (Ormas), Polsek Bukitraya mendatangi warnet dan panti pijat di seputaran Jalan Inpres, Senin (29/5/2017) malam.

"Untuk penguatan Harkamtibmas, kita menggelar personel berseragam pada daerah rawan kejahatan serta memberikan himbauan harkamtibmas," ujar Kanit Binmas Polsek Bukitraya, Ipda Letman Zainuddin, Selasa dini hari.

Mantan Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru ini menjelaskan, pihaknya telah menyambangi sebanyak 9 lokasi yang terdiri dari 3 warnet, 1 playstation dan 5 panti pijat.

"Kita menyampaikan pesan kamtibmas dan Himbauan Walikota kepada pemilik usaha warnet dan Panti pijit yg masih beroperasi pada bulan Ramadhan 1438 H. Untuk mengantisipasi swiping Ormas yang tidak bertanggung jawab. situasi aman terkendali," jelasnya.

Adapun hasil yang diharapkan, lanjut Letman, dengan terlaksananya kegiatan preventif ini, maka pemilik usaha warnet maupun panti pijat dapat mematuhi aturan yang telah dibuat pemerintah kota guna mencegah terjadinya aksi-aksi yang dapat meresahkan masyarakat.

"Dengan terlaksananya kegiatan Himbauan kepada pemilik usaha warnet dan panti pijat yang masih beroperasi pada jam yang dilarang dalam himbauan walikota diharapkan dapat menekan cagah tangkal terhadap tindak kejahatan di bulan suci Ramadhan dan antisipasi swiping yang dilakukan oleh ormas yang tidak bertanggung jawab," harapnya.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY