Bulog Divre Riau Adakan Operasi Pasar Selama Ramadan

Rabu,07 Juni 2017 | 19:59:56 WIB
Bulog Divre Riau Adakan Operasi Pasar Selama Ramadan
Ket Foto : Humas Divre Riau, Hendra G
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Bulog Divisi Regional Riau bersama dengan instansi terkait mengadakan operasi pasar di beberapa lokasi selama bulan Ramadan.

Dikatakan Humas Divisi Regional Riau, Hendra G, operasi pasar dimulai sejak 5 hari sebelum Ramadan. "Sampai hari ini masih digelar operasi pasar," ujar Hendra.

Operasi pasar yang rutin digelar di depan Kantor Bulog Divre Riau dimulai sejak pukul 08.30 WIB. Beberapa komiditi dipasarkan pada operasi pasar tersebut, seperti beras dengan kualitas premium dijual dengan harga Rp9.300 per kilogram, gula dijual dengan harga Rp12.500 per kilogram, daging beku dijual Rp80 ribu per kilogram, bawang putih dijual dengan harga Rp38 ribu per kilogram, bawang merah dijual dengan harga Rp18 ribu per kilogram, dan minyak goreng dijual dengan harga Rp12 ribu per liter.

Selain di depan Kantor Bulog Riau, operasi pasar murah juga pernah dilaksanakan di beberapa tempat, yakni di kantor kelurahan dan kecamatan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad dan tempat-tempat lainnya.(war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY