Sempat Berdalih dan Melarikan Diri, Pelaku Curanmor Akhirnya Dibekuk

Minggu,11 Juni 2017 | 19:55:58 WIB
Sempat Berdalih dan Melarikan Diri, Pelaku Curanmor Akhirnya Dibekuk
Ket Foto : Tersangka curanmor yang berhasil diamankan Polsek Payung Sekaki.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Unit Reskrim Polsek Payung Sekaki mengamankan seorang pria berinisial MD alias David (33) warga Jalan Arengka II, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (10/6/2017 sekitar pukul 03.00 WIB.

David diduga telah melakukan pencurian sepeda motor. Dia diamankan di Jalan Fajar Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, saat akan diamankan pelaku sempat tidak mengaku telah melakukan pencurian sepeda motor dan melarikan diri.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pelaku curanmor yang sedang berkeliaran di sekitar Perumahan di Jalan Fajar Ujung. Kita lakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku," ujar Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Minggu (11/6) sore.

Dodi menjelaskan bahwa David diketahui melakukan pencurian sepeda motor milik Yarnis (52) warga Jalan Todak Ujung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai pada 9 Februari 2017 lalu.

"Dia diduga telah melakukan pencurian sepeda motor milik korban jenis Vega R dengan nopol BM 4267 QQ pada bulan Februari lalu," jelasnya.

Mulanya korban belum membuat laporan ke pihak kepolisian, namun setelah tim opsnal mendatangi korban akhirnya korban pun mau membuat laporan polisi ke Polsek Payung Sekaki."Dia sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan," tukasnya.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY