Dermaga Berusia 20 Tahun Roboh, Puluhan Calon Penumpang Jatuh ke Laut

Selasa,27 Juni 2017 | 21:18:33 WIB
Dermaga Berusia 20 Tahun Roboh, Puluhan Calon Penumpang Jatuh ke Laut
Ket Foto : Pengecekan kapal Speed Boat.
MERANTI, jurnalmetronews.com - Puluhan calon penumpang kapal Speed Boat yang jatuh ke laut karena dermaga kapal Speed di Desa Tanjung Gadai, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, yang di perkirakan berusia sekitar 20 tahun roboh, Selasa (27/6/2017) sekitar pukul 06.45 WIB.

"Benar tempat naik turun penumpang di Kabupaten Meranti roboh. Sekitar 40 penumpang terjatuh ke laut karena robohnya dermaga itu," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Rabu (28/6/2017) sore.

Guntur menyebutkan bahwa kejadian bermula ketika para penumpang menunggu kedatangan Speed Boat. Namun ketika Speed tiba di dermaga, dikarenakan banyaknya penumpang maka dermaga itupun roboh.

"Warga yang berada di Dermaga terjatuh ke laut dan sebagian ada yang mengalami luka memar karena terkena kayu dari bangunan dermaga tersebut. Melihat kejadian tersebut warga yang berada di sekitar Dermaga langsung membantu dan menyelamatkan korban yang jatuh ke laut," jelasnya.

"Diharapkan agar warga menggunakan Dermaga di Jl. Batu Bata Desa Tanjung Gadai Kec. Tebing Tinggi Timur Kab. Kep. Meranti yang berada sekitar 100 meter dari TKP," imbaunya.(ica)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY