Cristiano Ronaldo Ingin Pergi, Masa Depan Morata Digantung

Rabu,28 Juni 2017 | 16:31:02 WIB
Cristiano Ronaldo Ingin Pergi, Masa Depan Morata Digantung
Ket Foto : Cristiano Ronaldo. Sumber: internet
jurnalmetronews.com - Manchester United (MU) harus menunggu lebih lama untuk memiliki penyerang Real Madrid Alvaro Morata. Los Blancos menunda keputusan mengenai masa depan Morata gara-gara Cristiano Ronaldo ingin pergi.

Morata memang menjadi buruan utama MU untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. MU sudah memutuskan mendepak Ibrahimovic akibat mengalami cedera panjang hingga awal 2018. 

Ketertarikan MU mendapat sambutan positif dari Morata. Eks pemain Juventus itu konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Setan Merah.

MU sudah melayangkan tawaran resmi kepada Real Madrid. Namun menurut Diario Gol, Madrid belum memutuskan apakah menerima pinangan MU atau tidak. Pelatih Zinedine Zidane baru akan menentukan nasib Morata setelah mendapat kepastian soal masa depan Ronaldo.

Ronaldo saat ini sedang galau. Dia ingin meninggalkan Real Madrid dan pindah dari Spanyol. Pria Portugal itu kecewa berat akibat tersandung skandal pajak di Spanyol.

Jika Ronaldo benar-benar jadi meninggalkan Santiago Bernabeu, Madrid kemungkinan besar akan menolak melepas Morata ke MU. Zidane tidak mau kehilangan dua pemain depannya sekaligus di musim panas ini.

Sumber: liputan6.com
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY