Jalin Silahturahmi, Humas Protokol Rohil Makan Bersama Wartawan

Rabu,05 Juli 2017 | 18:32:57 WIB
Jalin Silahturahmi, Humas Protokol Rohil Makan Bersama Wartawan
Ket Foto : Kabag Humas dan Protokol, Susilo Widagdo
BAGANSIAPIAPI, jurnalmetronews.com - Untuk menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahmi, Bagian Humas dan Protokol Setdakab Rohil mengajak puluhan wartawan yang bertugas di pusat ibukota makan bersama, di Java Cafe, Selasa (4/7/2017) malam kemarin. 

Makan bersama itu langsung dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol, Susilo Widagdo didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin, dan Kasubag pemberitaan, Yevi Marearce.

Sejak dilantik akhir 2016 lalu, baru kali ini kabag humas dan protokol menyempatkan diri untuk berkumpul, bercengkrama dan makan bersama insan pers di Rohil. Walaupun acaranya dadakan dan tidak semua yang bisa hadir, tetapi nuansa kekeluargaan dan kekompakan cukup terasa.

Pihaknya juga meminta maaf bahwasanya pertemuan ini terkesan dadakan. Namun jangan dipermasalahkan dan jangan mengurangi unsur kekeluargaan yang ingin ditumbuhkan bagian humas dan protokol. "Kami ingin menerapkan kedekatan yang lebih baik,  lebih bagus dan lebih terbuka pada teman-teman pers di rohil," kata Susilo Widagdo.

Dilanjutkan, makan bersama ini juga bagian untuk merayakan hari kemenangan yakni hari raya idul fitri 1438 Hijriyah bersama rekan-rekan media. "Saya atas nama pemerintah dan keluarga menyampaikan permohonan maaf jika ada silap kata baik disengaja maupun tidak sengaja selama menjalankan tugas. Begitu pula sebaliknya saya jauh hari sudah memaafkan rekan-rekan media semua," ucapnya sembari tersenyum dan bercengkrama.

Makan bersama itu dimulai dari pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB. Di penghujung acara dilakukan salam-salaman antara bagian humas protokol dan insan pers sebagai ungkapan sesama saling bermohon maaf lahir dan bathin.(jum/auz)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY