Wujudkan Pekan Sikawan

Rustam Minta Semua Pihak Bekerja Sama

Rabu,13 Mei 2015 | 19:23:59 WIB
Rustam Minta Semua Pihak Bekerja Sama
Ket Foto : Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru, Rustam Panjaitan

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Rustam Panjaitan mengharapkan semua pihak agar bekerja sama mewujudkan program Pekanbaru, Siak dan Pelalawan yang telah disepakati bersama.

Rustam mengatakan, Pekan Sikawan harus diprioritaskan, sehingga seperti yang disampaikan Walikota Pekanbaru, Firdaus beberapa waktu lalu tidak ada lagi jalan kota dan jalan provinsi, karena semuanya harus dan dikerjakan bersama.

"Pokoknya kalau ada jalan yang rusak tak ada lagi menunggu siapa yang bertanggung jawab atas jalan tersebut. Jangan menunggu-nunggu lagi dari pusat atau dari kota. Siapa yang terdekat itu selesaikan, karena semua itu untuk kepentingan rakyat," ujar Rustam Panjaitan, Rabu (13/5/2015).

Pembangunan jalan sudah jelas diperuntukkan bagi kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian, pihak terkait jangan melakukan pembiaran.  Rustam berharap jangan hanya Walikota saja yang mempunyai keinginan besar membangun kawasan Pekan Sikawan, tetapi semua pihak harus bekerja. "Jangan sampai kalau tak tercapai semuanya walikota juga yang terkena disalahkan," ungkap Rustam. (des)


Editor : Edy Sorkam

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY