Polsek Tembilahan Kota Amankan Pria yang Cabuli Adik Iparnya

Sabtu,08 Juli 2017 | 18:21:27 WIB
Polsek Tembilahan Kota Amankan Pria yang Cabuli Adik Iparnya
Ket Foto : Tersangka pencabulan di Inhil.
INHIL, jurnalmetronews.com - Unit Reskrim Polsek Tembilahan Kota mengamankan GS alias Gatot (29) yang telah mencabuli adik iparnya berinisial I yang masih berstatus sebagai pelajar dan berusia 12 tahun.

Pelaku diamankan Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 11.00 WIB saat berada di rumah nenek korban di Jalan M Boya, Kecamatan Tembilahan.

Penangkapan terhadap pelaku, bermula ketika pihak kepolisian menerima laporan dari ayah korban HA (61) warga Kelurahan Tembilahan Hilir, bahwa anaknya telah dicabuli oleh pelaku.

HA baru mengetahui anaknya telah dicabuli ketika dia pulang ke rumah dan melihat anaknya menangis tersedu di pangkuan kakaknya. Melihat itu, HA pun bertanya apa yang telah terjadi kemudian korban pun menceritakan bahwa dia telah dicabuli oleh pelaku.

Pelaku mencabuli korban ketika korban sedang tidur di rumah neneknya, Kamis (15/6/2017) sekitar pukul 22.00 WIB lalu. Saat itu pelaku nekat mencongkel pintu kamar korban lalu masuk dan memaksa korban untuk melayani hawa nafsunya.

Karena tak berdaya, akhirnya korban pun terpaksa melayaninya. Setibanya di rumah ayahnya, korban pun menangis dan menceritakan semuanya kepada anggota keluarganya.

Ayah korban yang tak terima atas perbuatan pelaku langsung melaporkannya ke Polsek Tembilahan Kota.

"Setelah menerima laporan dari ayah korban kita langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumah nenek korban. Saat ini pelaku berada di Polsek guna penyidikan lebih lanjut," ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Sabtu (8/7/2017) siang.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY