Enggan Dihentikan, Pemuda Ini Nekat Hendak Tabrak Polisi

Kamis,13 Juli 2017 | 14:09:12 WIB
Enggan Dihentikan, Pemuda Ini Nekat Hendak Tabrak Polisi
Ket Foto : Mobil yang dikendarai AS yang diamankan di Polsek Senapelan.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Seorang pemuda berinisial AS terpaksa diamankan ke Mapolsek Senapelan lantaran enggan diberhentikan oleh personil Satlantas Polresta Pekanbaru yang sedang mengatur arus lalu lintas di simpang Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Ahmad Yani, Kamis (14/7/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kejadian bermula ketika Bripka Hermoliza sedang mengatur lalin di simpang RTH tersebut. Dia melihat kaca belakang mobil yang dikendarai oleh pelaku pecah.

Merasa curiga, Bripka Hermoliza pun berusaha untuk menghentikan pelaku. Namun pelaku yang ketakutan berusaha melarikan diri bahkan nekat mau menabrak personil tersebut. Beruntung Bripka Hermoliza dapat menghindar saat itu.

Tanpa membuang waktu, Bripka Hermoliza langsung mengejarnya. Tepat di Pos Lantas Gurindam 7 yang terletak di Jalan Riau, pelaku pun akhirnya dapat dihentikan oleh personil yang bertugas berjaga disana.

"Karena curiga kita mengamankannya di Polsek Senapelan untuk dilakukan pemeriksaan. Begitu juga dengan barang bukti berupa mobil Toyota Avanza dan sebuah STNK kita amankan sebagai barang buktinya," ujar Kapolsek Senapelan Kompol Willy Adrian, Kamis siang.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY