Baru Selesai Dibangun

Dinding Gedung PT Telkom Berlubang

Kamis,14 Mei 2015 | 17:23:09 WIB
Dinding Gedung PT Telkom Berlubang
Ket Foto : Dinding gedung PT Telkom di Jalan Sudirman-Hang Tuah sudah rusak dan berlubang. Padahal gedung yang menghabiskan anggaran miliaran rupiah ini baru saja selesai dibangun. Foto diambil, Kamis (14/5/2015).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Gedung PT Telkom di Jalan Sudirman baru saja selesai dikerjakan. Namun sangat disayangkan sudah rusak, karena dindingnya berlubang.

Dari pantauan jurnalmetronews di lapangan, gedung bertingkat yang dibangun dengan dana miliaran rupiah tersebut dicat warna putih. Namun di bagian belakang gedung, sungguh memprihatinkan, ternyata dindingnya berlubang dan 'sompel'-sompel.

Terkait hal ini, Ketua Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKSI) Riau, Syakirman mengatakan, PT Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara. Dalam hal ini, PT Telkom tidak terlepas dari pengawasan masyarakat. "Gedung itu dibangun dengan uang negara, tetapi masyarakat sulit untuk mendapatkan akses untuk mengawasi pembangunan gedung itu. Masuk aja dihalang-halangi oleh petugas keamanan," kata Syakirman.

Di sisi lain, pihak dari PT Telkom saat dihubungi tak mengangkat telponnya. (dy)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY