Ikat Tual Sagu di Pinggir Sungai, Norisam Hilang Diterkam Buaya

Rabu,19 Juli 2017 | 17:17:29 WIB
Ikat Tual Sagu di Pinggir Sungai, Norisam Hilang Diterkam Buaya
Ket Foto : Seekor buaya serang pria di Meranti.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Norisam alias Efi (40) warga Jalan Karina, Desa Banglas Barat, Kepulauan Meranti, menghilang setelah diterkam oleh buaya saat sedang mengikat tual sagu di daerah Sungai Belat, Kabupaten Siak, Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut informasi, peristiwa bermula ketika Efi sedang mengikat tual sagu bersama dengan 5 orang rekannya di tepi sungai.

Kemudian tanpa diduga, seekor buaya muara menerkam Efi dan menariknya ke dalam sungai. Saat itu teman-teman korban mendengar teriakan minta tolong dan berusaha untuk menolongnya. Namun buaya itu dengan cepat membaea tubuh korban.

"Kita mendapatkan informasi itu. Lokasinya ada di perbatasan, menurut keterangan saksi sekitar pukul 22.00 WIB mereka sempat melihat buaya sedang menggigit korban di laut depan sungai Belat," ujar Kapolres Meranti AKBP Barliansyah, Rabu (19/7/2017).

Kemudian sekitar pukul 23.00 WIB, para saksi kembali melihat buaya itu muncul di permukaan sambil menggigit korban.

"Rencananya tual sagu itu akan mereka antar ke Bangsal Sagu Kimas yang berada di samping PT RAPP Kabupaten Siak. Kita sudah menurunkan tim ke lokasi dan saat ini bersama dengan warga sekitar sedang dilakukan pencarian terhadap korban," katanya.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY