Wabup Rohil Resmikan Kurikulum Baru SLBN

Kamis,20 Juli 2017 | 09:32:28 WIB
Wabup Rohil Resmikan Kurikulum Baru SLBN
Ket Foto : Wabup Rohil resmikan kurikulum baru di SLBN.
BAGANSIAPIAPI, jurnalmetronews.com - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiluddin meresmikan kurikulum tahun ajaran baru 2017/2018 Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Bagansiapiapi. Peresmian itu dilakukan dengan cara melepaskan puluhan burung ke udara.

Selain meresmikan kurikulum tahun ajaran baru, Wabup pada kesempatan itu juga melantik pengurus cabang SOlna sekaligus melakukan halal bi halal dengan pihak SLBN 1 yang dipusatkan di halaman SLBN 1, Jalan Kecamatan kilo meter 04, Bagansiapiapi pada Rabu (19/7/2017) pagi.

Dalam sambutannya, Wabup Jamiluddin menghimbau kepada seluruh wali murid untuk kendaftarkan anaknya di sekolah SLBN 1 jika memiliki anak autis agar bisa dilakukan pembinaan. Agar hal ini diketahui oleh masyarakat banyak, ia meminta kepada pihak sekolah untuk mengumumkannya melalui pemasangan spanduk atau baliho.

"Kepada guru yang mengajar di SLBN 1 kita ingatkan untuk senantiasa bersabar dalam mendidik para siswa. Mudah-mudahan amal kebaikan para guru yang membina para siswa yang serba kekurangan itu amal ibadahnya dibalas Allah SWT," ucapnya.

Peresmian itu turut dihadiri oleh Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Kadisdikbud Rohil H Rusli Syarif S Sos Msi, Kadisnaker Rohil Ir H Amiruddin MM, Kadisbudpora Rohil H Ali Asfar S Sos Msi, Kepsek SLBN 1 Bagansiapiapi H Syahdan Hamid Spd, Kabag Humas dan Protokol Susilo Widagdo, dan undangan lainnya.(jum/auz)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY