Cabuli Pacarnya Sampai Enam Kali, Pengangguran Ini Diciduk Polisi

Kamis,20 Juli 2017 | 13:35:40 WIB
Cabuli Pacarnya Sampai Enam Kali, Pengangguran Ini Diciduk Polisi
Ket Foto : Pelaku pencabulan yang diamankan Polsek Limapuluh.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Diduga telah mencabuli pacarnya hingga enam kali, AFW alias Wahid (18) warga Jalan Pemudi, Kecamatan Payung Sekaki, dilaporkan oleh ayah korban ke Polsek Limapuluh.

Menurut informasi, pelaku berhasil diamankan saat berada di Jalan Terubuk, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (18/7/2017) sekitar 15.00 WIB.

"Dia diduga telah melakukan pencabulan terhadap RY (17) sebanyak enam kali. Karena tidak terima akhirnya ayah korban yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkannya ke Polsek Limapuluh," ujar Kapolsek Limapuluh Kompol Angga Herlambang melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi, Kamis (20/7) siang.

Peristiwa itu sendiri baru dilaporkan oleh ayah korban HZ (36) pada Sabtu (15/7) lalu. Dari laporan yang dibuatnya, korban bersama dengan pelaku pergi ke Hotel Holiday, Jalan Tanjung Datuk, untuk menemui temannya, Senin (10/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Setibanya di TKP, tidak beberapa lama kemudian teman pelaku pun pergi dari kamar hotel tersebut. Pelaku pun mengambil kesempatan itu untuk merayu korban agar mau melakukan hubungan badan.

"Pelaku berjanji akan menikahi korban dan bertanggung jawab. Hingga akhirnya mereka melakukan hubungan tersebut sampai enam kali," jelasnya.

Setelah menerima laporan dari ayah korban, polisi melakukan penyelidikan dan mengamankannya."Dia mengaku telah melakukan hubungan badan itu. Kini dia masih diperiksa di Mapolsek," tukasnya.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY