Sudah Bayar Seragam, tapi Tanda Terima tak Diberikan Pihak SMPN 15 Pekanbaru

Sabtu,22 Juli 2017 | 12:37:24 WIB
Sudah Bayar Seragam, tapi Tanda Terima tak Diberikan Pihak SMPN 15 Pekanbaru
Ket Foto : Pertemuan wali murid SMPN 15 Pekanbaru dengan pihak sekolah.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Lima pasang seragam yang akan digunakan untuk murid SMPN 15 Pekanbaru saat pembelajaran tak juga kunjung selesai. Padahal sudah setahun murid kelas VIII tersebut bersekolah, namun seragam itu tak kunjung lengkap diberikan.

"Saya sudah bayar lunas untuk uang seragam. Kalau untuk uang seragam saja itu sebesar Rp1,8 juta. Anak saya baru dapat 3 bajunya, sisanya belum dapat," ujar Dahlia salah seorang wali murid saat dijumpai di SMPN 15 Pekanbaru, Jalan Pramuka, Kecamatan Rumbai, Kamis (22/7/2017) siang.

Meskipun sudah lunas membayar uang seragam tersebut, akan tetapi pihak sekolah tak memberikan tanda terima atau kwitansi kepada wali murid. Hal itu menjadikan membuat wali murid merasa ada yang hal tidak wajar.

"Saya sudah lunas tapi tidak ada diberikan tanda terimanya. Itu kan menjadi tanda tanya sebenarnya ada apa. Ketika kami tanya mereka menjawab kita saling percaya aja," katanya.

Hal senada juga disampaikan wali murid yang lain bernama Ridwan. Dari ratusan murid yang sudah membayar, tidak satupun yang menerima tanda pembayaran itu.

Terpisah Kepala Sekolah SMPN 15 Pekanbaru Inonk Roni memang membenarkan bahwa pihak sekolah tidak memberikan kwitansi tersebut.

"Iya kita kan sama-sama saling percaya saja. Kita ada catatannya kok siapa-siapa saja yang bayar dan belum," sebutnya.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY