Asisten III Buka Sosialisasi Program Jaminan Sosial

Rabu,02 Agustus 2017 | 15:12:11 WIB
Asisten III Buka Sosialisasi Program Jaminan Sosial
Ket Foto : Asisten III Setdakab Siak membuka sosialisasi jaminan sosial kesehatan.
SIAK, jurnalmetronews.com - Asisten Administrasi Umum, H Jamalludin membuka kegiatan Sosialisasi Program Jaminan Sosial kepada personal in Charger di kecamatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sri Indrapura, Rabu (2/8/17).

Dikatakan Jamaluddin, kegiatan pembekalan teknis sosialisasi program jaminan sosial kepada personal in charger di kecamatan sangat di butuhkan, sehingga tujuan untuk penyebarluasan kepada masyarakat bisa langsung tersalurkan dengan harapan masyarakat mengetahui pentingnya BPJS untuk kesehatan.

"Tugas kita sekarang, bagaimana mereka (masyarakat) bisa mengetahui betapa pentingnya mendaftar Jaminan Sosial kesehatan ini. Selain itu, di setiap perwakilan dari kecamatan yang mengikuti sosialisasi ini bisa membantu meyebarluaskan kepada masyarakat sehingga mereka mengetahui," kata Jamaluddin.

Jamalludin berharap, bagi peserta yang mengikuti pembekalan sosialisasi program jaminan sosial kepada personal in charger di kecamatan bisa benar benar mengikuti dan memahami manfaatnya.

Mereka diharapkan juga bisa memberikan penjelasan serta pembekalan kepada masyarakat, selain itu diharapkan agar kualitas BPJS bisa lebih ditingkatkan dengan harapan tidak ada kendala di lapangan maupun di mata masyarakat. (rls/sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY