Masih Unggulkan Achmad, Demokrat Belum Punya Jagoan Lain

Jumat,04 Agustus 2017 | 09:54:52 WIB
Masih Unggulkan Achmad, Demokrat Belum Punya Jagoan Lain
Ket Foto : Sekretaris DPD Partai Demokrat. (Foto : int)
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Partai Demokrat Provinsi Riau belum punya jagoan lain, karena masih mengunggulkan Achmad untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Riau 2018.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Koko Iskandar mengatakan, dari internal Partai Demokrat yang sudah sosialisasi untuk maju pada Pilgubri masih Achmad.

"Kita menunggu eksternal dan internal. Ketua DPD, yang lain mungkin saja muncul," ungkap Koko Iskandar.

Namun, siapa yang diusung Partai Demokrat ditentukan Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat. "Partai belom ada komunikasi dengan majelis tinggi. Namun secara perorangan pak Achmad mungkin saja sudah komunikasi ke majelis tinggi DPP Demokrat," kata Koko kepada jurnalmetronews.com, Jumat (4/8/2017).

Untuk berkoalisi pada Pilgubri, partai yang berlambang mercy itu mengaku telah menjalin komunikasi dengan partai lain, seperti Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hanura. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY