Bila Ditugaskan

Ibek Siap Lahir Bathin Diusung Demokrat

Sabtu,05 Agustus 2017 | 18:35:25 WIB
Ibek Siap Lahir Bathin Diusung Demokrat
Ket Foto : Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Sayed Abu Bakar Assegaf.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Anggota DPR RI, Sayed Abu Bakar Assegaf menyatakan kesiapannya, jika Majelis Tingi Partai Demokrat menugaskannya sebagai bakal Calon Gubernur Riau.

"Kalau majelis tinggi memutuskan saya cagub atau cawagub, saya Insha Allah siap," kata Sayed Abu Bakar yang disapa akrab dengan panggilan Ibek, Sabtu (5/8/2017).

Menurutnya siapa pun mempunyai kesempatan yang sama. Hasil survei yang bakal menentukan, siapa yang akan diusung sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Seperti diketahui, Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Koko Iskandar mengatakan, dari internal Partai Demokrat yang sudah sosialisasi untuk maju pada Pilgubri masih Achmad.

"Kita menunggu eksternal dan internal. Ketua DPD, yang lain mungkin saja muncul," ungkap Koko Iskandar.

Namun, siapa yang diusung Partai Demokrat ditentukan Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat. "Partai belom ada komunikasi dengan majelis tinggi. Namun secara perorangan pak Achmad mungkin saja sudah komunikasi ke majelis tinggi DPP Demokrat," kata Koko.

Untuk berkoalisi pada Pilgubri, partai yang berlambang mercy itu mengaku telah menjalin komunikasi dengan partai lain, seperti Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hanura. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY