Irwan - Ahmi, PAN Riau Belum Bisa Banyak Bicara

Sabtu,05 Agustus 2017 | 20:01:18 WIB
Irwan - Ahmi, PAN Riau Belum Bisa Banyak Bicara
Ket Foto : Foto : int
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau belum bisa banyak bicara terkait adanya bakal duetnya pasangan Irwan Nasir-Ahmi Septari pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 nendatang.

Dikatakan Wakil Ketua DPW PAN Riau Peri Akri, komunikasi politik tidak hanya dengan Ahmi Septari saja, akan tetapi dilakukan dengan semuanya.

"Semua yang kembalikan formulir dianggap yang mendaftar," kata Peri yang juga salah satu anggota Tim 11 Penjaringan Bakal Cagub dan Cawagub DPW PAN Riau kepada jurnalmetronews.com, Sabtu (5/8/2017).

Untuk Ahmi, walaupun telah mengambil formulir ke DPW PAN Riau, akan tetapi belum mengembalikan formulir hingga saat ini. Pengembalian formulir, tim 11 menunggu paling lambat hingga 9 Agustus mendatang. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY