Achmad dan Syamsuar Kembalikan Formulir ke PAN, Irwan Belum

Sabtu,05 Agustus 2017 | 20:55:03 WIB
Achmad dan Syamsuar Kembalikan Formulir ke PAN, Irwan Belum
Ket Foto : Achmad mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN Riau.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Bakal Calon Gubernur Riau, Syamsuar dan Achmad telah mengembalikan formulir pendaftaran, sedangkan Irwan Nasir belum mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional Provinsi Riau.

Dikatakan anggota Tim 11 Penjaringan Bakal Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Peri Akri, tim 11 telah menerima pengembalian formulir pendaftaran Syamsuar, Achmad dan Edi Tanjung.

Selain itu, untuk posisi Bakal Calon Wakil Gubernur Riau, tim 11 sudah menerima pengembalian formulir pendaftaran dari Zaini Ismail dan Insyiawati Ayus secara langsung dari yang bersangkutan.

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Irwan Nasir dan Yopi Arianto direncanakan mengembalikan formulir pada 9 Agustus mendatang. "Mereka sudah ada konfirmasi ke tim sebelas," kata Peri Akri.

Bakal Calon Gubernur lainnya, yakni M Haris dan Syamsurizal akan mengembalikan formulir pada 8 Agustus mendatang. Lukman Edy, bakal Calon Gubernur Riau yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPR RI belum mendapatkan informasi, kapan mengembalikan formulir.

Begitu juga Indra Muklis Adnan yang mengutus perwakilan, sayangnya sesuai standar operasional prosedur (SOP) tim 11 PAN Riau, untuk pengambilan formulir boleh diwakilkan oleh orang yang diutus, sedangkan untuk pengembalian formulir harus bakal Calon Gubernur dan bakal Calon Wakil Gubernur Riau langsung.

"Kami masih menunggu hingga tanggal 9 Agustus mendatang," tutup Peri Akri. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY