Bila Parpol Menginginkan

Syamsurizal Pertimbangkan Duet dengan M Haris

Senin,07 Agustus 2017 | 18:27:50 WIB
Syamsurizal Pertimbangkan Duet dengan M Haris
Ket Foto : Bakal Calon Gubernur Riau, Syamsurizal mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PAN Riau.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Mantan Bupati Bengkalis dua periode, Syamsurizal akan mempertimbangkan, jika memang ada partai politik menginginkannya berpasangan dengan M Haris pada Pemilihan Gubernur Riau.

"Akan pertimbangkan dari banyak aspek. Kalau berpasangan punya nilai jual atau tidak. Kalau menang apa bisa bekerja sama atau tidak. Itu harus ketemu ketiga unsur, termasuk dengan partai politik pengusung," kata Syamsurizal kepada jurnalmetronews.com, Senin (7/8/2017).

Syamsurizal mengatakan, telah mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Riau ke Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN). "Apapun partai politik yang buka saya akan mendaftar," kata pria yang berpengalaman 38 tahun sebagai birokrat ini.

Syamsurizal menyatakan, jika terpilih sebagai Gubernur Riau, maka akan membawa "Riau Menuju Perubahan", yakni dengan membangun segala aspek, mulai dari sumber daya manusia hingga infrastruktur.

"Punya tanggungjawab moral ke depan. Untuk mewujudkan mimpi itu, mesti bekerja sama pemerintah pusat, provinsi hingga ke pemerintah kabupaten," ucapnya. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY