Polisi Amankan Dua Koper Berisi 60 Kg Sabu yang Tak Bertuan

Selasa,08 Agustus 2017 | 08:17:44 WIB
Polisi Amankan Dua Koper Berisi 60 Kg Sabu yang Tak Bertuan
Ket Foto : Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto ekspos ungkap kasus 241 paket kecil sabu-sabu yang diamankan dari seorang pasutri di Kampung Dalam.
JAKARTA, jurnalmetronews.com - Polisi mengamankan dua koper besar mencurigakan di tempat penitipan barang di sebuah mal kawasan Tambora, Jakarta Barat, pada 2 Agustus 2017.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harrie Langie mengatakan, setelah dicek, koper tersebut berisi 60 kilogram sabu.

Petugas penitipan barang kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambora, Jakarta Barat. "Saat itu tidak diketahui siapakah pemilik tas tersebut," kata Roycke, Senin (7/8/2017) seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Setelah penemuan itu, polisi melakukan pengintaian selama beberapa hari. Namun, pemilik tas tidak juga datang untuk mengambil barang tersebut.

Hingga akhirnya, polisi melakukan penelusuran dan menemukan nama yang dicurigai. "Namun masih kami rahasiakan," kata dia.

Roycke mengatakan, sejumlah inisal nama yang telah didapatkan polisi ini diduga bandar besar pengedaran narkoba jaringan Malaysia.

Menurut dia, nama itu kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. 

Sumber: Kompas.com
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY