Yopi Daftar, Irwan Masih Ambil Formulir ke PAN

Selasa,08 Agustus 2017 | 11:00:37 WIB
Yopi Daftar, Irwan Masih Ambil Formulir ke PAN
Ket Foto : Yopi Arianto mengembalikan formulir ke DPW PAN Riau, Selasa (8/8/2017).
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Riau ke Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, sedangkan Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir mengutus perwakilan mengambil formulir, Selasa (8/8/2017).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) itu datang ke Kantor DPW PAN Riau didampingi timnya. Selain Yopi, perwakilan Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir datang mengambil formulir pendaftaran sekitar pukul 09.20 WIB.

Wakil Ketua DPRD Riau yang juga kader PAN Riau, Sunaryo secara langsung juga sudah mengambil formulir sekitar pukul 09.50 WIB.

Disampaikan salah seorang anggota tim 11 Penjaringan Bakal Cagub dan Cawagub DPW PAN Riau Peri Akri, sebelumnya bakal Calon Gubernur Riau, M Haris dan Syamsurizal telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PAN Riau.

Kedua bakal Cagub tersebut datang ke Sekretariat DPW PAN Riau didampingi oleh timnya. M Haris yang juga Bupati Pelalawan datang sekitar pukul 11.00 WIB, sedangkan Syamsurizal datang pukul 09.00 WIB.

"Mereka datang mengembalikan form pendaftaran," kata Peri.

Pengembalian formulir pendaftaran, sesuai aturan di PAN Riau harus dilakukan oleh yang bersangkutan. "Pengembalian formulir tak boleh diwakilkan," kata Peri yang juga Wakil Ketua DPW PAN Riau. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY