PKS Sodorkan Lima Nama, Perundingan Belum Putus

Kamis,10 Agustus 2017 | 20:45:54 WIB
PKS Sodorkan Lima Nama, Perundingan Belum Putus
Ket Foto : Humas DPW PKS Riau, M Sabarudi. (Foto : int)
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menyodorkan lima nama, sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Humas DPW PKS Riau M Sabarudi mengatakan, telah melakukan komunikasi dengan kandidat Gubernur Riau yang lain, seperti Arsyadjuliandi Rachman, M Haris dan Syamsuar.

"Sampai sejauh ini belum putus, masih pembahasan. Semua kemungkinan bisa saja terjadi," ucap M Sabarudi kepada jurnalmetronews.com, Kamis (10/8/2017).

Kelima kader PKS Riau yang diunggulkan, sebagai kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, yakni Hendri Munif, Khairul Anwar, DR Ikhsan, Muhammad Ghazali dan Ayat Cahyadi.

PKS Riau memiliki 3 kursi di DPRD Riau, sehingga harus berkoalisi dengan partai politik lain untuk mengusung kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada Pemilihan Gubernur.

"Komunikasi dengan partai politik lain juga sudah dilakukan, termasuk dengan Partai Demokrat, PAN, Gerindra dan yang lainnya," ujar mantan Anggota DPRD Pekanbaru ini. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY