Kejuaraan Walikota Cup ke-III

Atlet Taekwondo Adhyaksa Club Jadi Terbaik

Rabu,20 Mei 2015 | 22:48:37 WIB
Atlet Taekwondo Adhyaksa Club Jadi Terbaik
Ket Foto : Atlet Taekwondo Adhyaksa Club, Marcel Febrian mendapat penghargaan sebagai atlet terbaik Kejuaran Taekwondo Walikota Cup III tahun 2015 yang diselenggarakan di PKM Universitas Islam Riau, sejak 15 Mei hingga 17 Mei 2015.

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)-  Tim Taekwondo Adhyaksa Club memperoleh hasil gemilang dengan menyabet tiga medali emas dan sepuluh perunggu pada kejuraan Walikota Cup ke-III di gedung  Kampus PKM Universitas Islam Riau sejak 15 Mei sampai 17 Mei 2015.

Dua medali emas berhasil diraih Marcel Febrian untuk kelas kyorugi/tarung dan kelas poomsae dan satu medali emas diraih Cassandra Dwi lovend, sedangkan perunggu masing-masing disabet Andri Suparman, Alif Alprega Putra Herza, Dyah Nawang Wulan, M.Guntur khadafi, Hero Firdriandri, Riski Erlangga, Swiji Paluvi Lasari,Sesilia Marselina, Yaldi Yahya.

Ketua Taekwondo Adhyaksa Club Provinsi Riau, Hendi Arifin mengatakan, Marcel Febrian mendapat penghargaan atlit terbaik Kejuaran Taekwondo Walikota Cup III tahun 2015.

Ke depan, anak asuhnya akan menargetkan medali emas yang lebih banyak lagi pada kejuaraan lainya, bahkan atlet taekwondo Adhyaksa Club akan mengikuti even-even yang sama baik nasional maupun internasional.

Kajati Riau Setia Untung Arimuladi selaku pelindung Taekwondo Adhyaksa Club dalam sambutannya menyampaikan, agar atlet tetap berlatih dan berjuang, jangan berbangga hati dan terlena dengan prestasi yang ada tetapi tetap berlatih dengan penuh semangat, sehingga bisa turun di kejuaran tingkat nasional dan internasional.

Pada Kejuaraan Walikota CUP ke III tahun 2015, Taekwondo Adhyaksa Club mengirimkan atletnya sebanyak 19 orang, yakni Irvan Khoiron Lutfi, Gebri Laras, Marcel Febrian, Ayat, Bambang, Melani, Yaldi, Sesilia, Casandra, M. Guntur, Raihan, Airlangga, Alif Alprega, Diah Nawang, Swiji Palaufi, Hero, Dedi Nurizki, Sidiq dan Andri Suparman. (dy/rls)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY