Heboh, Sekuriti 35 Tahun Nikahi Nenek 60 Tahun

Senin,14 Agustus 2017 | 11:46:58 WIB
Heboh, Sekuriti 35 Tahun Nikahi Nenek 60 Tahun
Ket Foto : Foto : ilustrasi (int)
PINRANG, jurnalmetronews.com - Nama Andi Yusuf Buana (35) menjadi buah bibir di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang di Kabupaten Pinrang. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sekuriti di rumah sakit tersebut populer usai menikahi seorang nenek berusia 60 tahun bernama Hajjah Nati.

Baharuddin, koordinator sekuriti di RSUD Lasinrang mengatakan, tidak banyak orang yang hadir saat bawahannya itu bersanding di pesta pernikahan, Senin, (7/8) lalu di kediaman istrinya di Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang.

"Saya selaku atasan juga tidak pernah diberitahu. Bahkan rekan-rekan yang malam sebelum hari pernikahannya itu sama-sama piket jaga juga tidak tahu. Jadi tidak seorang pun pihak rumah sakit yang datang ke pestanya karena memang tidak diberitahu apalagi diundang," tutur Baharuddin saat dikonfirmasi, Senin (14/8/2017).

Kata Baharuddin lagi, bawahannya itu mengambil hari pernikahan pas lepas piket karena jika malam harinya piket berarti pagi harinya pulang dan off sampai keesokan harinya. Saat itulah Andi Yusuf menikah sehingga dia tidak perlu minta izin cuti ke atasan.

"Kita di sini baru tahu kalau Andi Yusuf menikah saat ada beritanya di media lokal. Ada orang yang share link beritanya di media sosial. Kemudian dilempar ke grup WA di rumah sakit. Barulah kita tahu kalau dia menikah. Saat itulah nama Andi Yusuf jadi pembicaraan," ujarnya.

Andi Yusuf Buana sendiri, tidak berhasil dikonfirmasi karena saat Merdeka.com tiba di RSUD Lasinrang, yang bersangkutan sudah pulang ke rumahnya. Dia lepas piket setelah jaga semalam. Nomor ponselnya juga tidak aktif saat dihubungi.

"Memang dia (Andi Yusuf) ini orangnya kurang sedikit, kalau diajak bicara sikapnya acuh tak acuh. Tapi jalankan tugas tetap baik," ujar Baharuddin menilai bawahannya.

Adapun Handrianti, salah seorang pegawai custumer service di RSUD Lasinrang yang kebetulan tetangga lorong dengan rumah Hajjah Nati, istri dari Andi Yusuf Buana ini mengatakan, memang Hajjah Nati cukup berumur tapi penampilannya cukup modis.

"Hajjah Nati janda enam anak. Punya banyak sawah. Anak-anaknyalah yang kerja sawah-sawahnya," tutur Handrianti seraya mengatakan, tidak banyak informasi yang diketahuinya tentang Hajjah Nati tetangganya itu karena sehari-harinya dia harus dinas di RSUD Lasinrang.

Tapi yang jelas, kata Handrianti, pernikahan Hajjah Nati yang sudah tergolong nenek-nenek tapi modis itu dengan rekan sekerjanya di RSUD Lasinrang itu masih jadi pembicaraan hangat.

"Yang saya tahu itu dari berita media-media lokal juga. Kalau keduanya menikah baru saja. Awal pertemuannya karena saat itu Hajjah Nati jaga pasien dan Andi Yusuf juga sedang tugas. Itu saja yang saya tahu," tutur Handrianti.

Sumber : merdeka.com
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY