Daftar ke Hanura, Enam Cagubri Bakal Beradu Visi Misi

Senin,14 Agustus 2017 | 12:34:31 WIB
Daftar ke Hanura, Enam Cagubri Bakal Beradu Visi Misi
Ket Foto : Anggota Tim Penjaringan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Manaor Sinaga.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Enam Bakal Calon Gubernur Riau telah mendaftar ke Partai Hanura Provinsi Riau, selanjutnya mereka bertarung visi misi yang akan diadakan, Sabtu (19/8/2017).

Hal itu disampaikan anggota Tim Penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Manaor Sinaga kepada jurnalmetronews.com, Senin (14/8/2017).

"Enam bakal calon Gubernur tersebut, kami minta menyiapkan visi misi yang akan disampaikan kepada Partai Hanura," ucap Manaor.

Keenam bakal Calon Gubernur Riau yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Hanura, yakni M Haris, Syamsuar,Lukman Edy, Arsyadjuliandi Rachman,Yopi Arianto dan Indra Mukhlis Adnan, sedangkan bakal Calon Wakil Gubernur Riau yang mengembalikan formulir, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau Agus Widayat dan Ahmi Septari.

"Pendaftaran bakal Cagubri dan bakal calon Wakil Gubernur Riau ditutup pada 30 Juli lalu," ungkap Wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau.

Setelah penyampaian visi misi, ujar Manaor, Partai Hanura Provinsi Riau yang memiliki 2 kursi di DPRD Provinsi Riau melanjutkannya dengan verifikasi berkas bakal calon dan menyerahkannya ke DPP Partai Hanura.

"Kemudian baru disurvei oleh DPP Partai Hanura, namun dari keenam bakal calon yang mengembalikan formulir, hanya Indra Mukhlis Adnan yang masih kurang syarat administrasinya," ungkap mantan calon anggota DPRD Provinsi Riau ini. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY