Delapan Rumah Ludes Dilalap Api

Senin,14 Agustus 2017 | 18:17:15 WIB
Delapan Rumah Ludes Dilalap Api
Ket Foto : Salah seorang warga sedang melihat api yang berkobar membakar rumah warga.
BAGANSIAPIAPI, jurnalmetronews.com - Delapan unit rumah warga ludes dilalap api. Asal si jago merah diduga dari salah seorang rumah warga, Senin (14/8/2017) sekitar Pukul 08.00 WIB.

Demikian disampaikan Kapolsek Bangko, Kompol Agung Tri Adiyanto di sela-sela pemadaman api di lokasi kebakaran. "Kedelapan unit rumah yang terbakar tersebut 4 unit terletak di Gang Jeruk dengan pemilik rumah Lakifar, Toh Tjhi Nasib, Hoen Kiat, dan King Die," kata Kapolsek.

Sementara 4 unit lainnya, terletak di Gang Mangga dengan pemilik rumah Jusman K, Se i, Darwan, dan satu rumah lagi belum diketahui pemiliknya karena kosong.

"Untuk asal api saat ini masih dilakukan penyelikan di lapangan, api dapat dijinakkan sekitar pukul 11.30 WIB dengan bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Rohil ditambah enam unit mesin air milik BPBD Rohil dan masyarakat setempat serta dibantu oleh personil Mapolsek Bangko," kata Kapolsek.

Atas musibah tersebut kerugian yang diderita korban kebakaran diperkirakan sekitar Rp2,5 miliar.

Sementara itu, langkah-langkah yang diambil Polsek Bangko mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencatat identitas korban, dan memasang police line. (jum)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY