Juarai Piala Super Spanyol, Realitas Madrid Kalahkan Barcelona 2-0

Kamis,17 Agustus 2017 | 06:39:26 WIB
Juarai Piala Super Spanyol, Realitas Madrid Kalahkan Barcelona 2-0
Ket Foto : Sumber: internet.
JAKARTA, jurnalmetronews.com - Real Madrid berhasil menjuarai Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Barcelona 2-0 di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari WIB, 17 Agustus. Mereka menjadi kampiun dengan mengantongi skor agregat 5-1.

Ini menjadi trofi yang kedua yang diraih Real Madrid dalam sebulan terakhir. Ssebelumnya mereka juga menekuk Manchester United di Piala Super Eropa.

Real Madrid, yang tak diperkuat Cristiano Ronaldo karena hukuman lima laga akibat mendorong wasit, mengandalkan trio Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan Karim Benzema di lini depan. Kerja sama mereka berbuah manis.

Los Blancos berhasil meraih keunggulan dua gol di babak pertama. Kedua gol itu tercipta lewat aksi Asensio pada menit keempat dan Benzema (39).

Barcelona, yang mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suaraz sepanjang 90 menit, tak bisa berbuat banyak. Statistik menunjukkan Real Madrid menguasai bola hingga 53 persen. Mereka melakukan 12 tembakan yang 5 di antaranya terarah. Sedangkan Barcelona melakukan 10 tembakan dan hanya 3 yang terarah.

Susunan Pemain kedua tim: Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kovacic (Casemiro 62), Kroos (Ceballos 80); Vazquez, Benzema, Asensio (Theo 75).  Barcelona: Ter Stegen; Pique (Semedo 50), Mascherano, Umtiti; Sergi Roberto, Rakitic, Busquets, Gomes (Deulofeu 72), Alba (Digne 78); Messi, Suarez.

Selanjutnya, kedua tim akan bersaing dalam perebutan gelar Liga Spanyol yang kompetisinya dimulai akhir pekan ini. Real Madrid akan melawan Deportivo La Coruna, sedangkan Barcelona melawan Real Betis.

Sumber: Tempo.co
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY