Tepat di Hari Kemerdekaan, Dua Cewek Ini Saling Adu Jotos di Lapangan

Kamis,17 Agustus 2017 | 13:14:26 WIB
Tepat di Hari Kemerdekaan, Dua Cewek Ini Saling Adu Jotos di Lapangan
Ket Foto : Dua cewek yang diduga masih berstatus sebagai pelajar adu jotos di lapangan bukit, Kecamatan Senapelan, Kamis (17/8/2017) siang.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, dua cewek yang diduga masih berstatus sebagai pelajar ini saling adu jotos di Lapangan Bukit, Kecamatan Senapelan, Kamis (17/8/2017) siang.

Menurut pantauan jurnalmetronews.com saat kejadian, sebelum adu jotos di lapangan tersebut keduanya sempat berkelahi di Jalan Mawar dekat pemukiman warga.

"Disini memang sering terjadi perkelahian. Cewek cowok kalau kelahi emang disini mereka," ujar warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Namun karena dibubarkan oleh warga sekitar akhirnya dua cewek dan rombongan mereka yang masih mengenakan seragam sekolah SMP dan SMA tersebut melanjutkan perkelahian di Lapangan Bukit.

Disana kedua cewek tersebut saling menarik rambut dan memukul hingga masing-masing terjatuh. Belum diketahui penyebab perkelahiannya, hanya saja perkelahian itu berlangsung hampir satu menit lamanya dengan disaksikan oleh teman-teman masing-masing.

Malahan diantara teman keduanya tak ada yang melerai. Mereka hanya menyaksikan dan bersorak memberi semangat agar teman mereka dapat menang.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mendatangi lapangan dan membubarkan mereka. Tak lama setelah diusir, mereka pun bubar dan melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor mereka.

"Cewek itu yang berbadan besar dengan celana pendek sering kelahi disini. Tapi itu kayaknya antar masalah pribadi saja bukan sekolah. Kalau ada warga yang lihat mereka langsung dibubarkan," tukasnya.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY