Salah Masuk Rumah, Begini Nasib Pencuri Berpengalaman Ini

Jumat,18 Agustus 2017 | 22:00:05 WIB
Salah Masuk Rumah, Begini Nasib Pencuri Berpengalaman Ini
Ket Foto : WALES NEWS SERVICE.
WALES, jurnalmetronews.com - Seorang pencuri berpengalaman ketemu batunya ketika menyatroni rumah di Cardiff, Wales. Bukannya berhasil menggondol barang di rumah tersebut. Dia malah diringkus karena yang punya rumah adalah seorang juara tinju. Bukan itu saja. Sang petinju juga memiliki badan kekar setinggi 1,93m. Gimana ceritanya? Berikut di bawah ini, seperti dilansir dari Express.co.uk.

Kejadian ini bermula ketika sang petinju bernama Craig “The Kid” Kennedy dibangunkan oleh pacarnya yang mendengar suara di dapur rumahnya. Masih mengenakan celana pendek, sang juara tinju dengan delapan kemenangan KO dari 17 laga profesionalnya ini, menemukan seorang pencuri sedang berusaha membobol rumahnya menggunakan palu.

Terkejut dengan munculnya tuan rumah, sang pencuri bernama David Large berusaha melarikan diri ke rumah tetangganya dan mengunci pintu dari dalam. Namun usahanya gagal. Sang pencuri berhasil diringkus. Tetangganya terbangun lalu akhirnya menelepon polisi dan menyerahkan pencuri yang lagi apes ke pihak berwajib.

Meskipun aksi heroiknya ini berakhir gemilang, namun ayah satu anak ini tidak menyarankan siapa pun untuk melakukan hal yang sama. Karena mungkin saja pencurinya memiliki senjata yang justru membahayakan nyawa.

Usut punya usut ternyata David Large memiliki catatan kriminal yang sungguh mencengangkan. Yaitu 84 kasus termasuk di antaranya 27 kali untuk pencurian dan 10 kali untuk perampokan. Kali ini catatannya bertambah setelah Cardiff Crown Court menjatuhkan vonis tiga tahun awal bulan Agustus ini.

Sumber: Express.co.uk/idntimes
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY