Penyampaian Visi Misi M Haris di Hanura Riau Tertutup

Sabtu,19 Agustus 2017 | 11:23:17 WIB
Penyampaian Visi Misi M Haris di Hanura Riau Tertutup
Ket Foto : Penyampaian visi dan misi bakal Cagub Riau di DPD Partai Hanura Riau.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Penyampaian visi misi bakal Calon Gubernur Riau, M Haris yang digelar DPD Partai Hanura Riau berlangsung tertutup.

Wartawan yang meliput berita penyampaian visi dan misi bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau diminta ke luar ruangan yang berada di lantai II DPD Partai Hanura tersebut.

"Mohon maaf kepada rekan-rekan media, penyampaian visi misi tertutup. Nanti ada konferensi pers kepada rekan-rekan media bisa bertanya di saat konferensi pers," kata salah seorang panitia tim penjaringan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Sabtu (19/8/2017).

Setelah wartawan ke luar, hanya pengurus dan kader DPD Partai Hanura yang berada di dalam ruangan saat acara penyampaian visi misi bakal Calon Gubernur Riau M Haris berlangsung. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY