Hanura Riau Pengen Ketua DPD jadi Cawagub

Sabtu,19 Agustus 2017 | 14:09:03 WIB
Hanura Riau Pengen Ketua DPD jadi Cawagub
Ket Foto : Ketua DPD Hanura Riau, dr Agus Widayat.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Di hadapan bakal calon Gubernur Riau M Harris dan kader Hanura, pengurus DPD Hanura Riau menginginkan agar Ketua DPD Hanura dr Agus Widayat menjadi bakal calon Wakil Gubernur Riau.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Efrizal saat menyampaikan laporan pelaksanaan penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di hadapan kader Hanura Riau.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Hanura Riau, Kudus Kurniawan. "Berharap Hanura Riau bisa usung kader terbaiknya sebagai wakil. Hal itu berpulang kepada chemistry dan bagaimana keputusan DPP," kata Kudus, Sabtu (19/9/2017).

Disampaikan Kudus, ada 6 bakal Calon Gubernur yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Hanura, setelah pengembalian formulir, bakal Calon Gubernur menyampaikan visi misinya. Apa yang disampaikan M Haris, selaku bakal Calon Gubernur cukup inovatif.

"Apa yang disampaikan pak Haris banyak bertolak belakang dari pengalaman beliau," ucap Kudus.

Selanjutnya, DPD Hanura Riau akan menyampaikan apa yang telah dilaksanakan ke tim pilkada Partai Hanura pusat. DPP juga akan memutuskan sesuai dengan hasil survei dan juga apa yang telah disampaikan bakal Calon Gubernur pada visi dan misi di tingkat DPD. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY