Penyampaian Visi Misi Cagub di Hanura, Hanya LE yang Absen

Sabtu,19 Agustus 2017 | 18:06:49 WIB
Penyampaian Visi Misi Cagub di Hanura, Hanya LE yang Absen
Ket Foto : Bakal Calon Gubernur Riau, Lukman Edy. (Foto: int)
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Bakal kandidat Gubernur Riau, Lukman Edy tak hadir alias absen dari agenda penyampaian visi misi yang digelar DPD Partai Hanura Riau di Jalan Arifin Achmad, Sabtu (19/8/2017).

"LE tak bisa hadir," ungkap Wakil Ketua DPD Partai Hanura Riau, Manaor Sinaga yang dikonfirmasi jurnalmetronews.com.

Disampaikan Manaor yang juga anggota tim penjaringan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau itu, bakal Calon Gubernur yang hadir, yakni HM Harris dan Syamsuar, sedangkan setelah selesai Salat Magrib, dijadwalkan bakal calon Gubernur yang juga petahana, Arsyadjuliandi Rachman atau yang disapa Andi Rahman akan hadir.

Di waktu terpisah, Ketua Tim Relawan AKU LE, Eddy Akhmad RM saat dikonfirmasi mengatakan, Lukman Edy (LE) tak bisa hadir, karena kebetulan hari ini diundang seminar tentang pemerintahan di Jawa Timur.

"Benar tak mengurangi rasa hormat terhadap Partai Hanura, beliau menyampaikan permohonan maaf, karena tak bisa hadir," kata Eddy. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY