Penyampaian Visi Misi Cagub

Khusus untuk LE, Hanura Beri Kesempatan Kedua

Sabtu,19 Agustus 2017 | 19:36:22 WIB
Khusus untuk LE, Hanura Beri Kesempatan Kedua
Ket Foto : Lukman Edy, bakal Calon Gubernur Riau. (Foto : int)
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Partai Hanura Riau memberi kesempatan kedua kepada Anggota DPR RI, Lukman Edy untuk menyampaikan visi misi, sebagai Bakal Calon Gubernur Riau.

"Akan agendakan ada penyampaian visi misi lagi. Hari Senin atau Selasa ada pertemuan baru diputuskan kapan kita jadwalkan penyampaian visi misi di DPD Partai Hanura lagi," kata Sekretaris DPD Partai Hanura Riau, Kudus Kurniawan kepada jurnalmetronews.com, Sabtu (19/8/2017).

Rapat untuk mengagendakan ulang jadwal penyampaian visi misi di DPD Hanura itu akan dilaporkan ke DPP Partai Hanura. Jadwal ulang penyampaian visi misi itu untuk menghargai bakal Calon Gubernur Riau yang telah mengembalikan formulir ke DPD Hanura Riau.

Sementara itu, Ketua Tim AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM menyampaikan, tidak tahu apakah ada konsekuensi, jika tidak mengikuti penyampaian visi misi di DPD Partai Hanura.

"Itu Hanura yang tahu, namun kita berharap dapat dijadwalkan ulang kalau tak bisa di Pekanbaru di DPP Hanura pun kita siap menyampaikan visi dan misi," ucap Eddy.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPD Hanura Riau menyampaikan, sesuai petunjuk pelaksanaannya penyampaian visi misi hanya dilaksanakan di DPD. "Dalam juklaknya di DPP tak ada penyampaian visi dan misi," ucap Kudus. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY