Zulfan Hafis Reses di Tampan dan Payung Sekaki

Jumat,22 Mei 2015 | 00:31:27 WIB
Zulfan Hafis  Reses di Tampan dan Payung Sekaki
Ket Foto : Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zulfan Hafis saat menerima aspirasi dari masyarakat di Kecamatan Tampan dan Payung Sekaki, Kamis (21/5/2015).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zulfan Hafis melaksanakan reses di Jalan Simpang Jebon, Kecamatan Tampan dan Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (21/5/2015).
 
Reses dihadiri Ketua Rukun Tetangga (RT)/Ketua Rukun Warga (RW) juga tokoh masyarakat sekitar daerah. Dalam reses ini Zulfan Hafis memberikan bantuan sembako.

Zulfan meminta doa dari masyarakay agar bisa menjalankan amanat rakyat dengan baik. Ia mengatakan, reses ini untuk menjemput aspirasi rakyat agar dapat dibawa ke DPRD Kota Pekanbaru untuk diperjuangkan. "Aspirasi yang telah disampaikan oleh rakyat akan ditampung dan diusahakan untuk dapat dicapai," ujar Zulfan Hafis.

Masyarakat diminta menyampaikan aspirasinya agar dapat segera diproses. Warga mengeluhkan terkait penyimpangan moral di Main Stadium. Selain itu warga menyampaikan pembangunan jalan yang masih kurang merata serta meminta agar ada program pemberdayaan perempuan di lingkungan sekitar.

Menjawab aspirasi masyarakat tersebut, Zulfan berharap pemerintah lebih fokus terhadap anggaran yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat, terutama dalam pembangunan infrastruktur. (des)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY