Firdaus Ambil Formulir Pendaftaran Cagub di Partai Hanura

Senin,21 Agustus 2017 | 12:59:08 WIB
Firdaus Ambil Formulir Pendaftaran Cagub di Partai Hanura
Ket Foto : Anggota tim Penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DPD Partai Hanura, Manaor Sinaga.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com -- Walikota Pekanbaru, Firdaus menunjukkan keseriusannya maju sebagai bakal Calon Gubernur Riau.

Walikota dua periode itu mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Hanura Riau, Senin (21/8/2017). "Pak Firdaus mengambil formulir pendaftaran ke Partai Hanura tadi," ucap Anggota Tim Penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DPD Partai Hanura Riau, Manaor Sinaga kepada jurnalmetronews.com.

Pengambilan formulir sebagai bakal Calon Gubernur Riau, diwakilkan oleh tim Firdaus. Sebelumnya, DPD Partai Hanura Riau telah menggelar penyampaian visi misi bakal Calon Gubernur Riau, Sabtu (19/8/2017).

Calon Gubernur Riau, M Haris, Syamsuar dan Arsyadjuliandi Rachman telah menyampaikan visi misinya di hadapan pengurus dan kader Partai Hanura Riau. "Ada empat lagi calon Gubernur Riau yang belum menyampaikan visi misi, yakni Lukman Edy, Yopi Arianto, Indra Mukhlis dan Firdaus," kata Manaor.

Penyampaian visi misi akan dijadwal ulang Sabtu pekan ini. "Jadi masih ada kesempatan," tutup Manaor yang juga Wakil Ketua DPD Partai Hanura Riau tersebut. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY