Antar Teman ke Rumah Sakit, Sopir Gojek Dikeroyok di Halaman Rumah Sakit

Senin,21 Agustus 2017 | 17:01:04 WIB
Antar Teman ke Rumah Sakit, Sopir Gojek Dikeroyok di Halaman Rumah Sakit
Ket Foto : Bentrok antara sopir taksi konvensional dengan sopir berbasis online di depan Mal SKA Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta, Minggu (20/8/2017) malam.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Zulmirad (49) merupakan sopir angkutan online diduga telah dikeroyok oleh sekumpulan sopir taksi konvensional saat berada di halaman IGD RS Santa Maria, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pulau Karam, Kecamatan Sukajadi, Minggu (20/8/2017) sekitar pukul 19.10 WIB.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, sesaat sebelum kejadian, korban pergi mengantarkan temannya Ronal yang terluka ke RS Santa Maria akibat bentrok yang terjadi antar sopir taksi konvensional dengan sopir angkutan berbasis online di depan Mal Ska Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta, Minggu (20/8/2017) malam.

"Benar sudah kita terima laporannya dari korban," ungkap Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi melalui pesan singkatnya, Senin (21/8/2017) sore.

Hermawi menceritakan, ketika Rober masuk ke ruang IGD, Zulmirad pun menunggu di halaman RS. Saat itu tiba-tiba datang segerombolan laki-laki yang tidak dikenal yang mengaku dari Taksi konvensional. Tanpa aba-aba, segerombolan orang itu pun langsung menghajar korban.

Untuk menyelamatkan diri, korban pun berusaha keras melarikan diri ke dalam ruang IGD. Ketika suasana mulai tenang, korban langsung membuat laporan polisi ke Polsek Sukajadi.

"Kita sudah melakukan visum et repertum terhadap korban sebagai alat buktinya. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," tukasnya.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY