Bupati Siak Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Riau

Rabu,23 Agustus 2017 | 09:51:16 WIB
Bupati Siak Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Riau
Ket Foto : Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Riau.
SIAK, jurnalmetronews.com - Bupati Siak menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau dan Pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau masa bakti 2017-2022 di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Selasa (22/8/17).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Jenderal PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Gunernur Riau Arsyadjuliandi, Ketua PWI Riau H Zumansyah, Danrem, seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi Riau.

Pelantikan tersebut dilakukan Sekretaris Jenderal PWI Pusat Hendry Ch Bangun. Adapun pengurus PWI Riau yang dilantik itu adalah Ketua H Zulmansyah Sekedang dan Sekretaris Amril Jambak serta fungsionaris kepengurusan lainnya.

Bupati menyambut baik hal yang disampaikan Ketua PWI Riau terpilih H Zumansyah Sukedang dalam sambutannya yakni permintaan tanjak kepada Pemkab Siak untuk mereka pakai dalam menghadiri hari wartawan nasional di Malaysia pada September mendatang.

"Alhamdulillah kami menyambut baik dan berterimakasih atas rencana dari Ketua PWI sekaligus juga akan mempromosikan tanjak di negeri jiran malaysia. Kami sangat senang sekali dan kami akan siapkan tanjak untuk dibawa kesana. Harapan kami semoga orang-orang malaysia bisa datang ke siak dan ini juga merupakan promosi gratis" sebut Bupati.

Syamsuar berharap dengan promosi ini bisa membawa dampak terhadap bertambahnya kunjungan wisatawan Malaysia ke Siak, khususnya dan Riau pada umumnya.

Selain tanjak nantinya Siak juga akan mempersiapkan dokumen seperti leaflead dan lain sebagainya yang pada intinya untuk mempromosikan pariwisata dan daerah.

Terakhir, pesan orang nomor satu di negeri istana ini kepada pengurus PWI yang baru mudah-mudahan pengurus baru dapat membawa amanah prestasi dengan sebaiknya dan juga bisa bermitra dengan pemda baik di provinsi maupun kabupaten/kota serta semua pihak yang terkait dalam rangka memajukan Riau ke depan.

Dalam pelantikan itu, saat moment launching banner PWI Riau, Gubernur Riau, Sekjen PWI Pusat, Ketua PWI Riau, serta pejabat penting lainnya menandatangani banner tersebut.

Begitu juga dengan Syamsuar yang juga berkesempatan menandatangani banner PWI Riau. (rls/sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY