Antrian Panjang di RSUD, Jam Lembur Operasi akan Diberlakukan

Rabu,23 Agustus 2017 | 10:38:10 WIB
Antrian Panjang di RSUD, Jam Lembur Operasi akan Diberlakukan
Ket Foto : Kunjungan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Riau.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad, Selasa (22/8/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Noviwaldy yang didampingi Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad melihat terdapat antrian pasien operasi yang menunggu giliran.

Menurut Direktur, beliau janji akan memberlakukan jam lembur operasi dengan menambah jam, sehingga akan menjadi solusi.

Noviwaldy yang disapa akrab Dedet senang jika pertemuan ini menjadi sebuah solusi yang baik. Penambahan Sumber Daya Manusia (SDM) juga harus diiringi, hal ini akan jadi rekomendasi reses agar Gubernur Riau bergerak cepat menyediakan tenaga perawat Dokter anestesi dan Dokter bedah lainnya.

Dedet meminta agar Dokter RSUD jangan sekali-kali melakukan praktek di dalam jam kerja. "Tanggapan positif pasien yang saya temui ini harus menjadi penyemangat Direktur jajaran untuk meningkatkan pelayanan dan mengingatkan bahwa keramahan adalah obat pertama bagi pasien," pesan Dedet kepada Dirut RSUD Arifin Achmad.

Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Pekanbaru tersebut menyampaikan akan menyiapkan survei jajak pendapat pelayanan yang independen, termasuk untuk RS Petala Bumi, sedangkan khusus RS Jiwa Tampan yang disurvei keluarganya saja," tutup Dedet. (war)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY