Pengurus DPD Hanura Riau Lima Jam Nunggu Firdaus MT

Sabtu,26 Agustus 2017 | 14:38:44 WIB
Pengurus DPD Hanura Riau Lima Jam Nunggu Firdaus MT
Ket Foto : Walikota Pekanbaru, Firdaus. (Foto : int)

PEKANBARU, jurnalmetronews.com -- Pengurus DPD Partai Hanura Riau hampir 5 jam menunggu kedatangan bakal Calon Gubernur Riau, Firdaus MT.

 

"Dari tadi katanya di jalan, tapi nggak sampai-sampai," kata salah seorang pengurus DPD Partai Hanura Riau, Sabtu (26/8/2017).

 

Firdaus yang juga Walikota Pekanbaru, jadwalnya pukul 10.00 WIB, menyampaikan visi misi di hadapan pengurus dan kader DPD Hanura Riau, akan tetapi hingga pukul 14.30 WIB, belum juga tiba.

 

Sebelumnya, Ketua Tim Pilkada Daerah DPD Partai Hanura Riau, Efrizal mengungkapkan kekecewaannya. "Pak Firdaus ada pembukaan Wushu pagi hari ini. Ya agak sedikit kecewalah," kata Efrizal kepada wartawan, Sabtu (26/8/2017). 

 

Setelah Firdaus, calon Gubernur Riau selanjutnya yang menyampaikan visi misi, yakni Lukman Edy. "Hari ini terakhir penyampaian visi misi calon Gubernur Riau, setelah ini tak ada lagi," katanya. 

 

Selain itu, bakal Calon Gubernur Riau yang tidak menyampaikan visi misi, namun mendaftar ke Partai Hanura Riau, yakni Yopi Arianto.

 

Bupati Indragiri Hulu itu menyatakan tak bisa hadir, karena ada agenda penting yang tak bisa ditinggalkan. 

 

DPD Hanura Riau segera menyampaikan laporan terkait dengan proses penjaringan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau ke DPP. "Proses ini direkam dan disampaikan ke DPP. Selanjutnya DPP akan melakukan fit and proper test kepada bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," tutup Efrizal. (war)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY