Danrem dan Bupati Kampar Olahraga Bersama

Minggu,27 Agustus 2017 | 13:14:18 WIB
Danrem dan Bupati Kampar Olahraga Bersama
Ket Foto : Bupati Kampar, Aziz Zaenal melepas peserta fun bike.

KAMPAR, jurnalmetronews.com -- Komandan Korem 031/WB, Brigjen TNI Edy Afrizal Natar Nasution bersama Bupati Kampar, Azis Zaenal melaksanakan olahraga bersama fun bike dan jalan sehat di lapangan Kartika Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti, Minggu (27/8/2017).

 

Selain melepas Fun bike, Komandan Korem (Danrem) 031/WB bersama Bupati Kampar serta seluruh masyarakat yang hadir, rombongan juga melihat pameran alutsista yang di miliki TNI AD, khususnya yang di miliki oleh Batalyon Infanteri 132/vs.

 

"Dalam kesempatan yang baik ini ijinkan saya memperkenalkan diri kepada seluruh peserta funbike dan jalan santai ini. Saya merupakan putra asli daerah Riau yang lahir dan besar di bumi lancang kuning. Saya sampaikan kepada pemuda dan pemudi Kampar serta orang tuanya bahwa masuk TNI tak menggunakan biaya, apabila ada yang meminta uang dengan iming-iming kelulusan segera laporkan, karena itu tidak benar. Kalo bukan kita putra daerah siapa lagi yg akan mengharumkan nama daerah kita," hal ini disampaikan Danrem 031/WB pada saat memberikan sambutan.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kampar, Dandim dan Kapolres Kampar serta undangan dan peserta acara fun bike.(Penrem031/WB/sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY